Cincin Kawin


Manfaat CINCIN PALLADIUM bagi laki-laki
Sebelum kami menjelaskan CINCIN PALLADIUM dan pastikan anda memesan cincin Palladium dengan benar jenis bahan ini sangatlah mudah diketahui.
Palladium adalah jenis mineral bumi lainnya yang memiliki kadar 250% lebih tinggi daripada perak maupun tembaga minimal kandungan Palladium 10% untuk mengubah warna emas yang mulai nya kuning menjadi putih unsur kimianya yaitu simbol kimia PD dan nomor atomnya 46 Palladium ini logam perak putih yang langka berkilau dan ditemukan tahun 1803.
Palladium ini adalah termasuk metal yang bersama dengan platinum dan rhodium Palladium ini memiliki titik terendah untuk melelehkan logam-logam tersebut merupakan yang terpadat Palladium paling banyak digunakan untuk aplikasi katalitas dengan bidang otomotif dan gas buang bersama rhodium dan platinum Palladium juga digunakan untuk bidang perhiasan pengobatan dan lainnya.
Apakah cincin Palladium ini aman?
Cincin Palladium Mini bahan yang baik untuk membuat cincin pernikahan atau cincin kawin karena aman dipakai untuk pria dan bernilai tinggi Palladium ini juga logam mulia dalam perhiasan telah digunakan sejak tahun 1939. Nah di sini menjadi alternatif untuk pria selain menggunakan cincin emas.
Penggunaan penggunaan dapat dihasilkan dari warna alami putih Palladium yang tidak membutuhkan rhodium Palladium adalah profesional jauh lebih ringan daripada Platinum.  mirip dengan emas Palladium juga dapat ditempa menjadi bentuk cincin kawin. Palladium ini untuk pria lebih enak dipakai karena tidak mudah iritasi di Jari Manis anda.
Keunggulan cincin nikah bahan Palladium ya itu jarang menyebabkan alergi harganya lebih murah daripada platinum dan emas. Cincin Palladium Indung jadi alternatif untuk laki-laki muslim yang dianjurkan oleh agama tidak menggunakan perhiasan emas.
Dari hadits :
 Abu Musa Radiallahu anhu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam telah bersabda emas dan Sutra diharapkan bagi para wanita dari umatku namun diharamkan bagi para pria.
Apakah ada manfaat penggunaan cincin Palladium?
Manfaat cincin Palladium ya itu jarang menyebabkan alergi alergi dalam kulit,  relatif murah, banyak dipakai orang untuk cincin kawin, dan cincin Palladium ini bisa digunakan untuk pengganti emas.
Dimana tempat pembuatan cincin kawin atau cincin pernikahan berbahan Palladium dengan mutu kualitas terbaik?
Disini Duta jewellery telah menyediakan dari tahun 2010 dengan cincin kawin berbahan Palladium untuk no.contact :
Wa /line / call 082114761073 / 08128698912

Comments